2 Cara Menyembunyikan File Dan Folder Di Hp Dengan Mudah

Menyembunyikan File Dan Folder Di Hp


vasitek.com 2 Cara Menyembunyikan File dan Folder di HP Dengan Mudah. Setiap orang pasti memiliki sesuatu yang sifatnya privasi, dimana kita tak ingin orang lain tahu atau kepo. Diantaranya adalah file-file di hp atau laptop yang sifatnya langsung, privasi dan diam-diam. Sehingga anda menimbang-nimbang bagaimana cara semoga file tersebut mampu disembunyikan.

Dengan perkembangan dunia teknologi smartphone ketika ini, berbagai pengembangan program yang dapat kita gunakan untuk menyembunyikan file-file dan folder di hp. Agar tidak mampu diakses oleh orang lain kecuali anda sendiri.

Selain itu, beberapa hp juga memiliki acara dasar untuk menyembunyikan file dan aplikasi sehingga anda tidak butuhmenginstall aplikasi tambahan. Namun, ada beberapa hp yang tidak memilikinya. Untuk mengakali hal tersebut, maka kita bisa menginstall aplikasi aksesori, ialah aplikasi Folder Lock.

Nah, jika anda ingin tahu bagaimana cara menyembunyikan file di hp baik menggunakan program default atau menginstall aplikasi pihak ketiga, maka simak pembahasan selengkapnya.


2 Cara Menyembunyikan File dan Folder di HP Dengan Mudah

Pada potensi kali ini saya akan mengembangkan gosip tentang cara menyembunyikan folder di hp berserta filenya dengan dua cara. Caranya, silahkan ikuti tindakan dibawah ini. menyembunyikan file

dan folder.

Maka dari itu, penyelesaian pintar untuk menyembunyikan folder di hp android dan lainnya yaitu dengan menggunakan aplikasi Pihak Ketiga. Saat ini ada berbagai aplikasi pengunci folder, file dan galeri sehingga tidak ada yang bisa mengakses folder tersebut kecuali anda.

Kali ini saya akan memberikan salah satu aplikasi yang aku gunakan untuk menyembunyikan file dan folder di hp. Anda juga mampu memakai aplikasi lainnya, alasannya ada banyak sekali aplikasi kunci folder dan file yang dapat di download secara gratis di google play store.

  1. Langkah pertama silahkan buka aplikasi google play store.
  2. Searching dengan kata kunci “Folder Lock” maka akan timbul semua aplikasi pengunci folder dan file yang mampu anda install.
  3. Namun, disini saya memilih untuk menginstall aplikasi bernama “Folder, File & Gallery Locker” bikinan FolderVault.
  4. Langkah berikutnya install aplikasi Folder Lock. Jika sudah, buka aplikasi tersebut.
  5. Langkah selanjutnya silahkan beri izin bila diminta dan mengontrol PIN folder lock anda.
  6. Klik tanda tambah untuk mencari  folder yang filenya ingin di sembunyikan.
  7. Klik Lock Folder dan cari folder yang ingin dikunci.
  8. Jika sudah peroleh, pada bab bawah aplikasi silahkan klik LOCK “Nama Folder” Anda.
  9. Jika baiklah ingin disembunyikan klik OK, maka secara otomatis seluruh file dalam folder tersebut akan disembunyikan.

Itulah artikel wacana 2 Cara Menyembunyikan Folder di HP Dengan Mudah. Semoga apa yang aku bagikan pada peluang kali ini mampu bermanfaat untuk anda. Jangan lupa untuk share postingan ini kepada sahabat-sobat anda yang resah mencari cara menyembunyikan file di hp android dan hp lainnya. Mungkin itu saja pembahasan dari saya, tamat kata aku ucapkan terimakasih dan sampai jumpa kembali diartikel berikutnya.

Belum ada Komentar untuk "2 Cara Menyembunyikan File Dan Folder Di Hp Dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel